uang panass

lowongan kerja di rumah

Kamis, 21 Agustus 2008

Kunci Sukses Orang Sukses Dari Uangpanas

Tahukah Anda apa kunci sukses orang sukses ?.

Setidaknya ada tiga hal yang menjadi kunci sukses tersebut.

Pertama orang yang sukses adalah orang yang punya mimpi. Mimpi-mimpi tentang tentang kesuksesan tentunya. Karena orang yang punya mimpi akan selalu punya pompa dan compressor untuk selalu menekan semangat mereka agar terus bertekanan tinggi.

Tapi ternyata, kalau mimpi tersebut tidak diarahkan dengan cara yang benar untuk meraihnya maka mimpi hanya sekedar mimpi tanpa secuil pun akan terwujud, bahkan ada yang bisa stress karena khayal yang terlalu tinggi.

Maka kunci yang
kedua cara untuk mewujutkan mimpi tersebut. Kalau kita tidak tau cara dan tanpa cara yang efektif untuk mewujutkannya maka mimpi mungkin tetap akan terwujud, tapi entah kapan dan butuh berapa lama itu akan terjadi.

Namun tidak hanya sekedar mimpi dan cara mewujudkannya saja, yang tidak kalah penting adalah kunci yang ketiga. Yaitu do’a, kesabaran dan keuletan serta terus fokus dengan mimpi yang ingin diwujudkan.

Apakah Anda punya mimpi ?. Apakah Anda tau bagaimana cara mewujudkannya ?. Join untuk mengetahui cara mewujudkan mimpi anda dengan klik disini :

Comments :

0 komentar to “Kunci Sukses Orang Sukses Dari Uangpanas”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Uang Panass